NBRS Corp
Service Excellent
Yuk masuk ke akun kamu untuk menonton konten ini

Masuk
24 Februari 2022 • Dilihat 2702 kali

Service Excellent

Aziz Styo Bekti

NBRS CorpService Excellent adalah suatu usaha memberikan pelayanan prima dalam menejemen modern yang baik dengan mengutaman kepedulian terhadap pelanggan.

 

Dikutip dari Mejara Jurnal Vol. 1, No. 2, Juni 2018, disebutkan bahwa terdapat 3 hal pokok yang perlu diperhatikan dalam memberikan kenyamanan dan kepuasan para para pelangga, diantaranya yaitu:

  • Peduli pada pelanggan
  • Melayani dengan tindakan terbaik
  • Memuaskan pelanggan dengan berorientasi pada standar layanan tertentu.

 

Artinya, keberhasilan program pelayanan prima tergantung pada penyelarasan kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan, dan tanggungjawab dalam pelaksanaannya.

 

Simak dan catat materi 'Service Excellent' bersama Aziz Styo Bekti untuk mendapatkan ilmu yang dapat Anda terapkan secara langsung kepada para pelanggan.

 

Baca dan tonton juga materi Meet The Guru di kolom E-Learning NBRS Corp lainnya.

 

Komentar (6)
Untuk berkomentar, harap Masuk atau Registrasi terlebih dahulu
Ali Akbar Amrulloh
2 tahun yang lalu
Keren
Nibrascandipuro
2 tahun yang lalu
Nhs.candipuro lamping hadir
Nibrascandipuro
2 tahun yang lalu
Candipuro hadir
widiastuti
2 tahun yang lalu
joinmyquis.com
widiastuti
2 tahun yang lalu
gresik hadir