NBRS Corp – Sebagian besar pebisnis salah mengartikan fungsi dan kegunaan sosial media. Akhirnya, tidak jarang banyak dari para pebisnis menyerah kerena kecilnya angka konversi sales yang masuk melalui penjualan di media daring.
Media sosial telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehiduoan dan rutinitas sehari masyarakat. Melansir dari Jakarta Asia Property yang menyebut bahwa sebagian diantaranya sangat kecanduan dengan media sosial.
Mengingat pentingnya peran sosial media di tengah masyarakat baik itu konsumen, pemasar, hingga pebisnis menjadikan alat ini sangat penting dalam menunjang keberhasilan suatu bisnis di media digital.
Sayangnya, masih banyak yang salah menafsirkan peran utama media sosial dalam dunia bisnis. Alih-alih menciptakan demand dan branding dari media sosial, sebagian para pebisnis terlalu fokus berjualan di media sosial. Inilah kesalahan pertama.
Namun, bukan berarti media sosial tidak bisa buat jualan!
Beberapa platform media sosial yang dikenal saat ini diantaranya, yaitu Facebook, Instagram, Twitter, LinkedIn, Pinterest, YouTube, dan Snapchat.
Setiap media sosial memiliki karakternya masing-masing. Upaya branding dan berjualan antar media tentu memiliki perbedaan yang memengaruhi leads dari akun sosmed yang dioptimalisasikan.
Untuk memahami cara kerja media sosial, simak penjelasan langsung dari Imaduddin Digital Marketing NBRS Corp. Melalui rekaman ini Anda akan mendapatkan ilmu baru terkait media sosial dan konten serta upaya optimalisasinya.
Simak selengkapnya di sini.
Tonton juga E-Learning seputar Sales dan berrbagai Acara Meet The Guru lainnya:
Ikuti materi-materi berharga lainnya di Meet The Guru dan daftarkan diri Anda melalui fitur Acara nbrscorp.co.id