NBRS Corp

Tampil Cantik dan Modis dengan Midi Dress Hijab Terbaru NBRS CORP

17 November 2023   |   Anatashia Nuraini S.
Tampil Kekinian dengan Midi Dress Hijab dari NBRS Corp

NBRS Corp - Sebagai seorang hijabers, tentu Kamu ingin tampil cantik dan modis di setiap kesempatan. Salah satu cara yang bisa Kamu lakukan adalah dengan mengenakan midi dress hijab. Midi dress hijab adalah pilihan yang tepat untuk Kamu yang ingin tampil elegan dan modern.

 

Midi dress hijab memiliki banyak keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk penampilan yang elegan dan anggun. Tidak terlalu pendek dan tidak terlalu panjang, midi dress cocok untuk berbagai acara formal atau non-formal. Selain itu, midi dress juga memberikan sentuhan modern pada penampilan. Dengan desain yang beragam, midi dress dapat disesuaikan dengan tren fashion terkini, sehingga Kamu selalu tampil up-to-date dan stylish.

 

Rekomendasi Midi Dress Hijab Cantik & Modis NBRS Corp

 

 

original

Beli IMD 002 dari YINS

 

Midi Dress yang paling banyak dicari IMD 002. Desain stylish dengan aksen rompi yang membuat tampilan Kamu semakin cantik dan elegan. Warna-warna yang dihadirkan juga sangat cocok untuk tampilan ootd dan menonjolkan sisi feminin Kamu.

Menampilkan material Premium Crepe memiliki karakter kain yang bertekstur seperti pasir, serat kainnya rapat, dengan ketebalannya medium sehingga tidak menerawang. Selain itu, karakter unggulan dari kain Premium Crepe yaitu kainnya tidak kaku alias flowly, sehingga  sangat cocok digunakan sebagai material outfit formal dan semi formal look.

 

IMD 002 juga dipadukan dengan bahan Youryou yang merupakan bahan dengan kategori woven fabric dengan karakter kain serat yang rapat dan tebal. Tidak hanya itu, material ini juga dikenal sebagai kain kain bertekstur crinkle yang memiliki kelebihan kain yang halus, jatuh, tidak mudah kusut, dan adem saat dikenakan.

 

 

Beli IMD 004 dari YINS

 

Tampil stylish dan cantik dengan midi dress IMD 004 dari YINS. Menampilkan desain minimalis nan menarik dengan detail kerah scoop yang kekinian.

 

IMD 004 tampil dengan material Persiva yakni kategori kain woven yang memiliki look three-tone color dalam satu permukaan kain. Material ini memiliki daya serap tinggi sehingga nyaman dipakai meskipun dalam cuaca terik. 

 

Midi dress cantik dari YINS ini tersedia dalam 3 pilihan warna pastel, yakni Cocoa Brown, Pale Olive, dan Rose Tan.

 

 

original

Beli IMD 005 dari YINS

 

Tampil stylish dan cantik dengan midi dress IMD 005 dari YINS. Menampilkan desain minimalis nan menarik dengan detail kerah scoop yang kekinian.

 

IMD 005 tampil dengan material Venavein yang memiliki karakteristik bahan yang ringan, jatuh, lembut, dingin serta tidak menerawang sehingga sangat nyaman dikenakan. Karakter kain yang jatuh juga membuat tampilan Anda terasa lebih eksklusif dalam balutan busana muslimah.

 

Material Venavein juga dikenal sebagai bahan yang memiliki sirkulasi udara yang baik, sehingga tidak membuat gerah bagi penggunanya. Midi dress cantik dari YINS ini tersedia dalam 3 pilihan warna basic, yakni Black, Brown, dan Maroon.

 

 

original

Beli IMD 006 dari YINS

 

Esklusif IMD 006 hadir dengan kesan premium yang wajib jadi koleksi tunik Kamu. IMD 006 tampil dengan Variasi Ruffle pada bagian lengan atas yang membuat tampilan menjadi lebih elegan dan stylish.


Hadir dengan material premium Toyobo, Kain ini memiliki karakteristik dingin, cukup tebal dan tidak mudah kusut. Sangat nyaman digunakan sehari-hari.


Selain itu keunggulan dari IMD 006 yaitu Kain Tulle Dot pada sisi lengan atas yang memiliki  ciri khas seperti jaring kecil yakni permukaannya berlubang-lubang sehingga menjadikan tampilannya tampak transparan. Meski cenderung transparan tapi kain ini tetap terbilang cukup kuat dan tahan lama. Bahan halus, tidak kaku, dan tidak gatal dikulit, sehingga sangat nyaman digunakan.

 

 

Beli IMD 007 dari YINS

 

Pengen tampil modis dan chic? Pakai IMD 007 dari YINS aja! Hadir dengan kerah kemeja dan aksen curve di dada membuat kesan look yang clean dengan sentuhan variasi lipit yang manis.

 

Terbuat dari bahan Tweeny yang dianyam menggunakan anyaman khusus yang diproses dengan teknologi dryfit sehingga menghasilkan kain yang lembut dan jatuh serta bersifat breathable. Dengan mix bahan Corven, jenis Woven Fabric dengan komposisi terdiri dari benang Teteron dan benang Cotton yang cocok di Iklim tropis Indonesia.

 

Hadir dalam tiga warna, cappucino, lilac grey, dan vanilla ice. Cocok digunakan untuk acara formal dan non-formal, dijamin tampil modis dan chic!

 

Gimana, ada banyak kan model midi dress hijab kekinian yang cantik dan modis buat dicoba? Daripada penasaran dan hanya membayangkan, mendingan kamu buruan check out sebelum kehabisan disini atau di NIbras House terdekat yah!

 

BACA JUGA:

- 4 Pilihan Bahan Gamis yang Adem dan Jatuh dari Nibras Terbaru 2023

- Intip Model Gamis yang Bikin Kamu Auto-Langsing dan Pede Seharian!



Nama Penulis: Anatashia Nuraini S.

Komentar (0)
Untuk berkomentar, harap Masuk atau Registrasi terlebih dahulu